5 alasan kenapa mau menjadi agen asuransiBisnis 

5 Alasan Kenapa Menjadi Agen Asuransi

Di zaman yang serba modern ini, kalau kita perhatikan, begitu banyak peluang bisnis yang menawarkan berbagai macam penghasilan, mulai dari bisnis online, bisnis konvensional, ecommerce dan sebagainya. Tapi tahukah anda? ditengah hiruk pikuk bisnis diluar sana, ternyata bisnis asuransi dengan menjadi agen asuransi, masih menjadi salah satu pilihan kesuksesan orang orang.

Ada 5 alasan kenapa orang mau menjadi agen asuransi :

1. Menjadi agen asuransi lebih banyak memiliki waktu luang

Menjadi agen asuransi, kita dituntut memiliki bisnis mandiri independent, pasalnya agen asuransi bukanlah seorang karyawan, agen asuransi layaknya para pebisnis pada umumnya, yang bebas menentukan kapan akan memulai usaha dan kapan istirahat. Anda bisa mengerjakan bisnis asuransi ditengah anda sedang bekerja menjadi karyawan, anda bisa mengerjakannya di jam istirahat atau mungkin di jam anda pulang kerja, sabtu atau minggu.

2. Modal yang relatif kecil

Semua orang mungkin mengerti, ketika ingin membuka sebuah usaha, hal pertama yang dipikirkan adalah modal, berapa besar modalnya? apakah akan balik modalnya? tentu saja, ketika anda mengeluarkan modal yang cukup besar, tentu saja resiko akan besar.

Sebaliknya jika anda mengeluarkan modal yang relatif kecil, maka resiko pun tentu sangat kecil. Inilah mengapa banyak orang ingin memilih menjadi agen asuransi. Modal awal adalah biaya ujian AAJI kurang dari 300ribu, kemudian modal selanjutnya adalah biaya training, biaya entertainment ketika anda bertemu dengan prospek. selebihnya tidak ada modal yang besar.

3. Tidak perlu memiliki tempat usaha

Dalam menjalankan bisnis asuransi, seorang agen asuransi tidak membutuhkan tempat usaha menetap. Ketika melakukan prospek penjualan polis asuransi atau merekrut partner bisnis sebagai agen asuransi, anda bisa melakukan pertemuan di restauran, mall atau di kantor asuransi.

Baca juga : Keuntungan menjadi Agen Asuransi

Sebagai agen asuransi, anda sudah diperlengkapi kantor oleh pihak asuransi, anda bisa gunakan untuk mengadakan pertemuan penjualan polis asuransi atau merekrut agen asuransi. Dengan begitu, anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk penyewaan tempat seperti bisnis konvensional lainnya.

4. Tidak perlu memiliki pendidikan tinggi

Banyak agen asuransi sukses terutama di perusahaan asuransi Allianz, banyak sekali orang orang yang dari pelbagai latar belakang yang meraih penghasilan minimum 100juta perbulan, ada ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, SMA, sarjana muda bahkan seorang pensiunan pun bisa menjalankan bisnis asuransi Allianz.

Tidak perlu khawatir jika anda baru di industri asuransi terutama di Allianz, karena banyak pakar pakar sukses yang sudah menjalankan asuransi terlebih dahulu telah menyediakan fasilitas training offline online yang akan memperlengkapi anda agar lebih mengetahui lagi produk produk asuransi, bagaimana cara mengatasi penolakan dan sebagainya. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir akan hal ini.

Baca juga : Kisah sukses agen asuransi

Selama anda mau tekun belajar, semangat dan rasa ingin mencapai impian anda tinggi, niscaya anda pasti dapat berhasil di dunia asuransi. Karena sudah banyak kesaksian orang orang yang sukses di industri asuransi Allianz dengan penghasilan minimum 100juta perbulan.

5. Penghasilan tak terbatas

ini yang dicari cari banyak orang diluarsana, pasalnya dengan keadaan orang saat ini menjadi karyawan, telah disurvey penghasilan seorang karyawan tiap tahun kenaikkan hanya 10%. Lalu jika anda mulai ketika gaji 4juta perbulan, anda butuh berapa lama mendapatkan penghasilan 100juta perbulan?? Padahal bisa saja anda sudah bekerja overtime atau lembur.

Nah, inilah salah satu hasrat para agen asuransi di Allianz, yang ingin meraih penghasilan tak terbatas, karena di perusahaan asuransi, semakin anda bekerja giat, semakin anda bertemu dengan banyak orang, maka penghasilan anda pasti akan meningkat. Dan tahukah anda, di perusahaan asuransi Allianz, ada loh agen asuransi Allianz dengan penghasilan 2 Millyar perbulan.

Related posts

Leave a Comment